Kamis, 06 Juni 2013

Kegiatan GABI 26 Mei 2013

BERMAIN KARET DAN SEDOTAN

Hallo Namo Buddhaya :)

    Hari ini Minggu tanggal 26 Mei 2013 kebaktian GABI VSAG kembali dilaksanakan. Dengan jumlah GABI yang lumayan banyak,walau tidak sebanyak biasanya. Karena ada sebagian anak GABI yang ikut mama&papa nya waisakan di Candi Borobudur loh.
Hari ini kegiatan di GABI akan diisi oleh ci Tasya (facebook). Hari ini kita akan main games lagi. Gamesnya menggunakan karet dan sedotan.
    Awalnya anak-anak GABI dibagi dalam 3 kelompok,setelah berkumpul dengan masing-masing kelompok,masing-masing kelompok akan didampingi oleh 1 orang pembina yang lainnya untuk menjadi mentor.
    Cara bermainnya,pertama anak GABI yang berada dibarisan terdepan akan mengambil karet dari tumpukan karet-karet didalam sebuah piring menggunakan sedotan. Bermainnya tidak boleh memakai tangan,hanya menggunakan mulut saja. Setelah anak terdepan tadi berhasil mengambil karet dan digantungkan di sedotan dimulutnya,anak tersebut harus ber-estafet memindahkan karet tersebut menggunakan sedotan hingga sampai ke yang paling belakang,lalu dipindahkan ke piring kosong yang telah tersedia di belakang.
    Begitulah cara permainannya. Ci Tasya (twitter) memberikan waktu selama 20 menit untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya karet. Kelompok yang paling banyak mengumpulkan karet itulah pemenangnya. Permainan pun dimulai,anak-anak terlihat bersemangat untuk mengumpulkan karet-karet.
    Akhirnya kelompok 1 lah pemenangnya dan permainan pun selesai. Kebaktian ditutup dan pulang ke rumah masing-masing ^^
Be Happy :) (nk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search