Rabu, 05 Juni 2013

Kegiatan GABI 10 Maret 2013 ^^

TUKAR KADO

Hallo teman-teman :) Namo Buddhaya ;)

    Hari ini Minggu tanggal 10 Maret 2013 kami para pembina punya acara yang setaun sekali dilakukan,yaitu acara Tukar Kado. Acara ini membutuhkan banyak pembina untuk membantu acaranya berjalan lancar. Setiap Minggu kebaktian dimulai pada pukul 08.00,karena hari ini kami semua membutuhkan persiapan maka khusus para pembina datangnya pukul 07.00. Tiba saatnya para pembina menyiapkan semua yang dibutuhkan. Walaupun banyak yang mengeluh ngantuk tapi para pembina tidak mengurangi semangat untuk mempersiapkan dan mengikuti acara ini lohh..
    Selama para pembina melaksanakan tugas-tugasnya anak GABI 1 per 1 berdatangan memakai baju seragam warna merah. GABI yang datang pada hari ini banyak dan mereka tak lupa untuk membawa kado yang telah diumumkan minggu lalu. Setelah selesai menyiapkan untuk acaranya,waktu sudah menunjukkan pukul 08.00,saatnya kita mulai kebaktian.
    Sekarang sudah pukul 09.00,itu pertanda acara harus dimulai,para pembina bersiap-siap. Saat anak-anak GABI tahu bahwa acara hari ini akan diisi oleh ci Nira (facebook) dan acaranya adalah Tukar Kado mereka semua terlihat sangat semangat.
    Cara bertukar kadonya adalah setiap anak GABI yang membawa kado pasti memiliki kupon nomor yang telah dibagikan oleh pembina sebelum mulai kebaktian. Nanti ci Nira akan memanggil 5 orang secara urutan nomor untuk maju ke depan,5 orang itu disuruh mengambil angpao-angpao yang tertempel di pohon bambu. Lalu di dalam angpao itu terdapat nomor undian kadonya. Yang sudah mendapatkan nomor undian kado langsung bisa ditukar dengan kado. Begitu seterusnya,jadi anak-anak GABI harus bersabar menunggu gilirannya.
    Dalam angpao tersebut hanya ada 10 angpao yang berisikan 2 nomor undian,yang 1 untuk ditukarkan ke kado dan yang 1 lagi ditukarkan ke hadiah yang lainnya. Jadi hanya ada 10 orang yang beruntung yang mendapatkan kado dan hadiah tambahan. Wah,kira-kira siapa ya yang beruntung...
    Setelah semuanya mendapatkan kado dan 10 orang tadi mendapatkan hadiah tambahan acara pun selesai. Para pembina dan anak-anak GABI lainnya pun membantu membersihkan sampah-sampah yang tertinggal. Lalu kami semua menutup kebaktian bersama ^^


Be Happy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search