Sabtu, 28 Maret 2009

Setetes Embun


Kebaktian Remaja, Sabtu 28 Maret 2009

Protokol : Levina

Lilin Altar : Yohanes

Dhammapada : Widya & Siddhi (syair 212)

Hari ini yang dateng ke vihara lumayan banyak.. sekitar 40an lebih.. tapi sayang , gak ada yang isi karena waktu nya mendesak dengan latihan drama yang akan ditampilkan buat waisak bulan Mei mendatang.

berhubungan dengan waisak kali ini konon kabarnya akan terbit buletin pertama dari Vihara surya adhi guna yang berjudul setetes embun, kenapa judulnya setetes embun, karena menurut ketua redaksi nya : Grace , beliau menyatakan embun identik dengan kesegaran di pagi hari.. semoga dengan buletin ini, dapat menyegarkan para umat khususnya para pemuda-pemudi untuk segar dan bersemangat dalam belajar Dhamma dan tentunya menjalani kehidupan ini.

pada kebaktian kali ini yessica, meminta para umat yang hadir untuk ikut memberikan sumbangsih dalam mengisi ucapan salam, Du-Du,saran,kritik dan kometar yang akan dimuat pada buletin setetes embun yang rencananya akan terbit pada bulan waisak nanti.

Semoga Bermanfaat..

Bagi anda yang berminat kasih saran , komentar, Du-du untuk dimuat di buletin setetes embun, silahkan klik link komentar di bawah ini.

1 komentar:

  1. salam Sejahtera buat redaksi setetes embun
    lama saya tidak ikut kebaktian d SAG ada kerinduan tersendiri.

    salam buat temen2 d SAG
    buat tommy dan Temen2 semangat ya....
    maju kan terus buddha dhamma di SAG ^O^

    be happy^O^
    bandung-indonesia

    BalasHapus

Search