Minggu, 28 Juli 2013

Rangkuman Kegiatan Remaja 20 Juli 2013

Protokol            : Windy 
Penyalahan lilin : Evelyn 
Dhammapada   : Felitta dan Cindy 
Penceramah     : Nira dan Raditha
Games Kekompakkan
Namo Buddhayaa :)
    Pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2013 cuaca di Rengasdengklok cukup mendukung untuk pergi ke vihara. Lalu PMVSAG pun bersemangat untuk mengikuti kebaktian bersama. Pada kesempatan kali ini , kegiatan di PMV akan diisi oleh Nira dan Raditha. Kali ini di PMV akan bermain games untuk melatih kekompakkan. 
    Awalnya masing-masing anak menghitung 1-4 untuk pembagian keompok. Setelah semuanya berkumpul bersama kelompok masing-masing permainan pun siap untuk dimulai. Games kali ini berjudul “Kaki Seribu”. Setiap 1 kelompok membuat 1 barisan yang rapi. Lalu bermain games kali ini dengan posisi duduk. Setelah semua duduk, Nira dan Raditha menjelaskan cara bermainnya. Setelah semuanya mengerti permain akan dimulai. 
    Caranya mereka seolah-olah seekor binatang kaki seribu,lalu yang paling depan menjadi kepalanya. Mereka harus berjalan seperti kaki seribu sampai tempat yang telah ditentukan. Kaki dari orang barisan kedua sampai terakhir masing-masing ditaruh diatas kaki teman depannya. Lalu orang yang menjadi kepala boleh berjalan menggunakan tangan dan pantat. Sedangkan barisan kedua sampai terakhir hanya boleh menggunakan tangan. Jika ditengah perjalanan ada yang putus antara kaki dan badan teman didepannya maka harus mengulang dari garis start lagi.
    Permainan dimulai,masing-masing kelompok sangat bersemangat mengikuti permainan ini. Disertai tawa dan canda yang bahagia. Akhirnya yang sampai ditempat yang telah ditentukan terlebih dahulu adalah kelompok 1.
Be Happy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search