Minggu, 28 Juli 2013

Rangkuman Kegiatan GABI 14 Juli 2013

Bermain dan Bernyanyi

    Hari ini Minggu tanggal 14 Juli 2013 cuaca dipagi hari sangat cerah. Ini menambah semangat GABI VSAG untuk datang ke vihara dan melakukan kebaktian bersama. Dengan warna baju yang merah membuat mereka semakin kompak. Kegiatan di GABI pada hari ini akan diisi oleh ci Nira. Kita semua akan bermain dan bernyanyi bersama.
     Bermainnya tidak dalam individu ataupun dibagi kelompok tetapi semuanya bergabung menjadi satu. Ini melatih kekompakkan anak-anak GABI. 
    Awalnya kami bermain sebuah games yang tujuannya melatih konsentrasi juga belajar bersosialisasi dengan teman yang sudah dikenal ataupun belum dikenal. Saat bermain games tersebut, anak-anak GABI penuh tawa sepanjang permainan. Lalu dilanjutkan dengan games yang kedua yaitu games yang melatih kebersamaan dan melatih ingatan juga. 
    Setelah selesai games,anak-anak GABI terlihat lelah karena mereka tadi saat bermain games sangat bersemangat bahkan sampai ada yang berkeringat. Lalu untuk penutupan kegiatan, kami semua termasuk dengan para pembina akan bernyanyi dan menari bersama. Kami para pembina mengajak anak-anak GABI untuk menari dan bernyanyi lagu GABI Ceria. Minggu-minggu lalu kami sudah mengajarkan cara bernyanyinya,minggu ini kami akan mengajarkan cara bernarinya. Anak-anak GABI yang kemarin telah ikut Sarasehan mungkin sudah sedikit hafal karena di Sarasehan GABI sering diajarkan juga. Jadi kami tinggal membuat mereka hafal secara keseluruhan dan juga mengajarkan anak-anak GABI yang belum bisa. Saat bernyanyi dan menari mereka sangat senang, semuanya ikut bergerak dan belajar juga. Setelah selesai kami semua menutup kebaktian bersama,membagikan bingkisan dan lalu pulang ke rumah masing-masing.
Be Happy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search