Minggu, 28 Juli 2013

Rangkuman Kegiatan GABI 07 Juli 2013

Pindapatta dan Makan Siang bersama Bhante Aloka

    Pada hari Minggu tanggal 07 Juli 2013 GABI VSAG kembali melakukan kebaktian bersama seperti biasanya. Hari ini acara di GABI akan diisi oleh pindapatta dan makan siang bersama. Pindapatta dan makan siang akan dilakukan selesai kebaktian.
    Selama kebaktian keadaannya tenang, membaca paritta dengan penuh semangat. Setelah itu menutup kebaktian bersama, setelah selesai kebaktian GABI VSAG bersiap-siap untuk pindapatta kepada Bhante Aloka.           Mereka berbaris dengan rapih sambil membawa makanan-makanan yang akan di pindapatta kan kepada Bhante. Saat Bhante tiba, mereka semua pun ber-pindapatta dengan sangat senang. Saat pindapatta selesai acara dilanjutkan oleh makan siang bersama Bhante Aloka.
    GABI VSAG menuju ke kuti di belakang untuk makan siang. Mereka semua duduk dengan rapih,sebelum makan siang dimulai Bhante memimpin untuk membaca paritta dan pelimpahan jasa terlebih dahulu. Setelah itu baru makan siang bersama. Setelah selesai makan,GABI VSAG akan dibagikan bingkisan lalu pulang ke rumah masing-masing ^^
Be Happy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search