Minggu, 28 Juli 2013

Pelantikan Ketua PMV Surya Adhi Guna 13 Juli 2013

    
Pelantikan Ketua PMV Surya Adhi Guna


     Pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2013 cuaca di Rengasdengklok tidak memungkinkan untuk pergi ke vihara karena hujan turun sangat deras. Namun, remaja Vihara Surya Adhi Guna tetap bersemangat pergi ke vihara untuk kebaktian bersama. 
    Pada kesempatan kali ini, PMVSAG akan melantik ketua baru masa bakti 2013-2015 yaitu saudara Gerald Deva Adhitama. Kami kedatangan tamu dari ketua MBI cabang Rengasdengklok, ketua Vihara Surya Adhi Guna, SEKBER PMVBI JABAR,dan juga teman-teman vihara Buddhaguna Karawang. 
    Awalnya kami melakukan kebaktian bersama seperti biasanya, lalu dilanjutkan oleh pemberian wejangan dari Bhante Aloka. Setelah itu Bhante meninggalkan Dhammasala dan lalu dimulailah acara Pelantikan Ketua PMVSAG periode 2013-2015. Pelantikan kali ini dipimpin oleh saudara Alfonso Trijaya dan MC nya saudari Niraja Dewi.           Pertama kami memulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya & Lagu Mars SEKBER yang dipimpin oleh saudari Nanda Devi Nur. Lalu mantan ketua periode 2012-2013 yang diwakilkan oleh saudara Indrawan Setiono ( mantan wakil ketua periode 2012-2013 ) untuk memberikan kata sambutan. 
    Lalu tiba saatnya pengucapan janji pengurus. Ketua beserta pengurus lainnya diminta untuk maju ke depan, lalu saling memegang pundak temannya. Janji pengurus akan dibacakan oleh saudara Alfonso lalu diikuti oleh ketua dan seluruh pengurus. Setelah selesai mengucapkan janji pengurus, ketua periode 2013-2015 saudara Gerald Deva Adhitama akan memberikan kata sambutan. Lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua SEKBER PMVBI JABAR atau yang mewakili saudara Alfonso Trijaya. Dan lalu kata sambutan dari ketua MBI cabang Rengasdengklok Bapak. Uu Darmawan dan terakhir kata sambutan dari ketua Vihara Surya Adhi Guna Bapak. Gouw Sun Ong. 
    Lalu setelah acara selesai kami semua menutup kebaktian bersama dan lalu berfoto bersama.

Be Happy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search